Popular Post

Posted by : Story Liner Jumat, Juni 14, 2013






       Pada suatu sore di rumah sakit jiwa seorang dokter sedang berjalan-jalan di lingkungan rumah sakit jiwa.Ketika ia sedang berjalan ia pun melihat salah satu pasiennya menarik sikat yang diikat dengan tali

Dokter  : (berpikir dalam hati) ini kan pasien saya Budi yang ngaku-ngaku sikatnya itu Blacky si       
               anjingnya,hmm.... coba saya sapa dulu, Sang dokter pun langsung menyapa Budi
Dokter  : Sore Budi
Budi      : Sore dok
Dokter  : Itu si Blacky mau dibawa jalan-jalan kemana ?
Budi      : Dokter ini gimana, ini kan Cuma sikat yang saya ikat dengan tali,mana mungkin ini anjing saya 
               Blacky.
Dokter  : Oh iya ya,benar juga hehehe kalau begitu saya permisi dulu ya, 

        dalam hati sang dokter pun bangga karena pasiennya sudah sembuh,setelah sang dokter lewat, langsung saja  Budi  berteriak 

Budi      : Penyamaran kita berhasil Blacky !!!




Sumber   : Buku Mana Sorgawi ,dengan berbagai perubahan
By           : admin-ST-Rex

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Storyline - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by StoryLiner -