Popular Post

Posted by : Story Liner Kamis, Juni 13, 2013

Ini adalah kisah "Nyata"

Bacalah cerita di bawah dengan seksama karena didalamnya ada makna yang tersembunyi.

terima kasih.

Suatu hari, seorang pria yang sedang berpesiar keluar kota, tiba-tiba mobilnya mogok didepan tempat kuil, karena hari sudah malam dia berkeinginan untuk menginap di kuil tersebut.

Dia mengetuk pintu dan diterima oleh seorang biksu tua, dia mengatakan ingin menginap barang semalam karena mobilnya mogok dan hari sudah malam dan ternyata biksu tua itu mengijinannya.

Pada saat masuk dia mendengar suara yang amat aneh dan pertama kali didengarnya, dia bertanya kepada biksu tersebut, "suara apakah itu biksu ?".

Biksu tua itu menjawab "maaf kami tidak bisa mengatakannya karena anda bukan seorang biksu" sambil mempersilahkan tamunya masuk ke kamar yang sudah disediakan.

Pria itu mengalah sambil tidur dengan kepenasarannya yang amat sangat.

Setengah tahun kemudian dia sengaja mampir lagi ke kuil itu lagi dan berniat untuk menginap dengan alasan yang sama dengan yang terdahulu dan diterima oleh biksu tua yang sama, saat itu dia juga mendengar suara aneh yang dia dengar setengah tahun yang lalu, kembali dia bertanya " suara apa itu biksu ?".

Kembali biksu tua itu menjawab dengan jawaban yang sama kalau dia tidak bisa mengatakan karena pria itu bukan biksu.

Karena sudah terlalu penasaran setengah tahun kemudian pria itu kembali lagi, mungkin kali ini biksu itu mau mengatakannya.

Ketika sampai dia diterima biksu tua yang sama pula dan diijinkan dia untuk menginap dan ketika masuk ke area kuil itu terdengar suara yang membuatnya penasaran, dia bertanya lagi " suara apakah itu biksu ?".

Biksu itu menjawab "maaf kami tidak bisa mengatakan karena anda bukan biksu".

Karena jengkel akhirnya pria itu membentak "OK aku sudah hampir mati penasaran karena suara aneh itu, apakah harus menjadi biksu hanya untuk mengetahui asal suara itu ?"

Dengan lembut biksu tua itu menjawab " Ya !"

"OK kalau memang harus jadi biksu apa yang harus aku lakukan ?" kata pria asing itu

Biksu tua itu menjelaskan "kamu harus berkelana ke seluruh dunia, dan hitung berapa jumlah rumput yang ada di dunia ini dan berapa jumlah pasir gurun didunia ini."

"Baik saya akan cari tahu" kata pria itu sambil keluar dari kuil itu

Satu tahun kemudian dia mengetuk pintu kuil dan disambut biksu tua, kemudian dia menjawab " jumlah pasir gurun dunia ini ada 98.754.654.656.554.956.876.541 dan rumput di dunia ini ada 8.976.549.465.987.621"

Biksu itu tersenyum, "bagus sekarang anda sudah resmi menjadi biksu dan saya bisa memberitahukan asal bunyi yang anda dengar di waktu yang silam"

Biksu itu mengambil kunci besar di balik bajunya, menuju pintu kayu di ruang tengah kemudian membukanya. Didalam ada peti besar, kemudian biksu itu mengeluarkan kunci batu giok dari dalamnya, kemudian masuk ke dalam lemari tua yang ternyata ada pintu rahasianya dan membuka pintu itu dengan kunci batu giok.

Dan ternyata bunyi itu berasal dari.......

.

.

.

.

.

.

.

Ma'af kami tidak bisa memberitahukan kepada anda para pembaca sekalian, karena anda bukan biksu.


Sumber  : http://www.facebook.com/notes/kelvin-zhuang/suara-misteri/182710655132545
By      : admin-ST-Rex

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Storyline - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by StoryLiner -