Popular Post

Posted by : Story Liner Selasa, Agustus 06, 2013



Semua hal didunia ini tidak dapat dipastikan,
Takdir seseorang tidaklah dapat dipastikan, 
Dan dapat ditentukan sesuai tempat kita dilahirkan,
Seorang akan menjadi pangeran dan putri,
Apabila mereka dilahirkan disebuah kerajaan,
Seorang akan menjadi pengemis,
Apabila mereka dilahirkan dilingkungan pengemis,
Setiap takdir seseorang tidaklah dapat dipastikan,
Itu benar,
Namun ada satu hal yang pasti,
Hal tersebut tidak memandang usia, jabatan, kekayaan serta apapun yang kau miliki,
Kematian pasti akan dialami setiap orang,
Bisa orang muda atau orang tua, 
Orang kaya maupun miskin,
Orang berkelebihan maupun berkekurangan,
Bahkan orang baik ataupun jahat,
Kematian adalah sesuatu yang tak terelakkan,
Datang bagaikan hembusan angin yang pergi begitu saja,
Dan sering kali tidak dapat diprediksi,
Cepat atau lambat kitapun akan menghadapinya,
Menghadapinya dalam kondisi siap maupun tak siap,
Kematian membawa air mata bagi orang yang dicintai,
Air mata akan menetes,
Tetes demi tetes membasahi bumi,
Saat hewan peliharaanku,
Atau temanku meninggalkanku dan pergi menghadap bapa,
Aku akan merasa sangat kehilangan dan sangat sedih,
Air mata pun pasti akan bercucuran,
Aku tak bisa membayangkan,
Membayangkan ketika aku akan dipisahkan dengan orang-orang yang aku cintai,
Dipisahkan dengan takdir yang bernama "kematian"
Pasti akan terasa Berat, 
Berat menjadi orang yang ditinggalkan,
Dan suatu saat nanti,
Cepat atau lambat,
Saat tiba giliranku yang meninggalkan dunia ini serta semua orang,
Semua orang yang kucintai dan berharga bagiku,
Aku berharap tak ada air mata yang keluar,
Aku tidak ingin ada kesedihan,
Dan aku ingin berkata,
"Berat bagiku meninggalkan orang yang kucintai, namun sudah tiba saatnya, ini giliranku menghadap Bapa, Bapa telah memanggilku, doakanlah aku"

Made by : Erwin
Sumber : http://erwin-pojokkarangan.blogspot.com/search?updated-max=2013-03-05T08:43:00-08:00&max-results=7

By : admin-Trainer-K

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Storyline - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by StoryLiner -